Indra Lesmana: Selamat Datang, Mister Jokowi

Kompas.com - 21/10/2012, 20:24 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi datang menonton acara JakJazz 2012 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2012) malam. Pada panggung yang terletak di ruang indoor, Jokowi menikmati alunan musik jazz yang dibawakan oleh Indra Lesmana.

"Selamat datang, Mister Jokowi," kata Indra Lesmana dari atas panggung menyambut kedatangan dari Jokowi. Adik dari sineas Mira Lesmana itu juga sempat berujar agar Jokowi terus memberikan dukungan terhadap musik jazz Indonesia.

Tanpa pengawalan ketat, Jokowi datang ke acara musikal itu dan duduk bersebelahan dengan musisi jazz Ireng Maulana. Jokowi tampak menikmati JakJazz kali ini. Sesekali terlihat dirinya melemparkan senyum kepada warga yang memintanya untuk berfoto.

Acara JakJazz telah digelar selama tiga hari mulai dari Jumat (19/20/2012). Sejumlah musisi jazz papan atas akan tampil pada akhir acara hari ini, antara lain Glenn Fredly, Vidi Aldiano, dan juga musisi internasional, seperti Mezzoforte.

 

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X