Ditawari Main Film, Syahrini Menolak

Kompas.com - 22/10/2012, 12:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (32) mengaku sudah mendapat banyak tawaran main film. Tapi, ia harus menolak tawaran demi tawaran yang berdatangan itu, karena kesibukan menyanyinya.

"Banyak alhamdulillah. Tapi, terhambat karena waktu, aku berpacu dengan waktu, aku terikat kontrak dengan klien di sana dan di sini," kata Syahrini dalam wawancara di Jakarta, Minggu (21/10/2012) dini hari.

Diakui oleh Syahrini, ia tak bisa meninggalkan jadwal manggung-nya dalam waktu yang lama. Jadwal shooting film yang mencapai lebih dari dua minggu menjadi kendala utama baginya. "Kalau shooting film itu kan lebih dari 20 hari atau dua minggu. Itu kan memakan waktu dan aku harus mengorbankan pekerjaan yang lain," jelas pelantun "Sesuatu" ini.

Apalagi, Syahrini memilih untuk memfokuskan diri dulu ke karier bernyanyinya. "Belum ada ke arah sana, karena memang aku mau fokus dulu ke dunia nyanyi," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.