Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Cinta, Nadine Alexandra Temui Sutradara

Kompas.com - 23/10/2012, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011, Nadine Alexandra, mengaku lebih memilih untuk mengambil peran dalam film-film yang realistis jika tawaran itu datang kepadanya.

"Aku lebih suka film-film yang realistis," aku pemeran Cinta dalam film  Sang Martir, yang akan tayang 25 Oktober 2012.

Inilah yang menjadi alasannya untuk ambil bagian dalam penggarapan film Lo Gue End dan Sang Martir. Untuk film kedua, Nadine mengakui bahwa cerita dari film tersebut diambil dari cerita fiksi. Namun, yang membuatnya tertarik lantaran cerita tersebut sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari masa kini.

Nadine juga mengaku merasa tertantang ketika membaca naskah dari film yang juga melibatkan Adipati Dolken dan Widi Vierra ini. "Bagaimana pun caranya, aku harus bisa main di film ini," ujar perempuan kelahiran 1991 ini.  

Saat menerima naskah tersebut, kebetulan Nadine sedang shooting dalam FTV dengan Adipati di Yogyakarta. "Aku langsung jatuh cinta sama (tokoh) Cinta. Jadi, begitu sampai Jakarta, langsung nyari Bang Helfi (sutradara). Saya yang meyakinkan Bang Helfi biar milih saya," ceritanya dalam konferensi pers  Sang Martir di Planet Hollywood, Senin (22/10/2012).

Gadis campuran Inggris-Jawa ini mengaku senang dengan peran yang selalu memberinya tantangan. "Karena sebagai aktris, aku harus bisa menerima tantangan yang baru," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com