Adipati Dolken Bantah Pacaran dengan Maudy Ayunda

Kompas.com - 23/10/2012, 14:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan Adipati Dolken dan Maudy Ayunda, yang awalnya hanya sebatas pasangan main dalam film Perahu Kertas, kabarnya berlanjut ke dunia nyata.

Hal itu makin dikuatkan ketika sosok Maudy hadir saat digelarnya jumpa pers Sang Martir di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (22/10/2012), di mana Adipati berperan sebagai tokoh utama. Sementara Maudy, tidak ambil peran dalam film tersebut.

"Dia nonton, gue dateng sendiri. Karena di sini ada Eko yang main di Perahu Kertas. Cast-nya Perahu Kertas jadi penasaran," bantah Adipati.

Meski terkesan membantah, namun Adipati mengaku memiliki kedekatan dengan sosok Maudy. Ia menilai lawan mainnya itu adalah perempuan simpel yang cerdas.

"Bergetar sebagai sahabat aja. Gue sudah punya pacar. Entertain juga, tapi enggak boleh tahu. Gue emang enggak mau ekspos. (Pacaran) tujuh bulan inilah," ujar Adipati. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X