Artika-Baim Berharap Diberi Anak Lelaki

Kompas.com - 23/10/2012, 17:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan putri semata wayangnya, Sarah Ebiela Ibrahim, untuk memiliki adik membuat mantan Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi kepikiran untuk menjalani program momongan. Belum lama ini, istri penyanyi  Ibrahim Imran--yang akrab disapa Baim itu--mengaku telah melepas program KB-nya.

"Saya sudah 'digelandang' ke rumah sakit untuk buka spiral," ujar Artika didampingi Baim. "Sedang (program), doakan saja," tambah Baim.

Jika boleh berharap, Baim mengaku ingin sekali punya anak laki-laki.  "Penginnya tahun ini. Kalau untuk ngelengkapin Ebi, penginnya (anak) cowok, tapi apa sajalah," terang Baim.

Meski sedang menjalankan program, pasangan suami istri ini mengaku tak menjalani program macam-macam.  "Kita natural sajalah," jelas Baim lagi.

Ebi yang sudah masuk sekolah, diakui Artika, sudah lebih siap untuk mempunyai adik. "Dia sudah punya cita-cita kalau punya adik mau ngapain," terang Artika.

"Dia lebih dewasa dalam menyikapi hal ini. Dia mau mandiin, mau suapin. Terus aku bilang aja, 'Mamanya yang mandiin papa, ya?'" seloroh Baim.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X