Chelsea Olivia Sudah Bosan Disiksa

Kompas.com - 23/10/2012, 21:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selalu sukses memerankan karakter protagonis di sinetron seri yang dibintanginya justru semakin membuat artis peran Chelsea Olivia kian akrab dengan peran seorang wanita yang dikisahkan selalu tertindas.

Padahal, kalau ada kesempatan, Chelsea ingin mencicipi karakter antagonis. "Iya di sini perannya protagonis terus, enggak pernah dapat yang antagois deh. Padahal kan aku pengin, tapi enggak boleh. Katanya takut nanti malah disebelin sama masyarakat Indonesia," kata Chelsea dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Sejauh ini, Chelsea mengaku tak pernah bosan dengan peran yang dilakoninya. "Enggak bosan, tapi bosan disiksa ha... ha... ha...," ujar Chelsea lalu tertawa lepas.

Namun, dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 itu tetap bisa menyiasati kebosanannya dengan cara menantang diri untuk menaklukkan tuntutan skenario sinetron Raja dan Aku yang sedang dibintanginya.

"Biasanya kan (jadi karakter wanita) kantoran, atau cewek yang anggun. Ini berbeda sekali akhirnya bisa dipercaya dengan karakter anak yang 15 tahun. Dalam sinetron ini aku juga bernyanyi dengan suara aku sendiri itu yang buat berbeda dan tertantang," pungkas Chelsea. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.