Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari, Lawan Iko Uwais!

Kompas.com - 24/10/2012, 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan The Raid, PT Merantau Films segera membuat sekuelnya berjudul Brandal. Untuk menyukseskan film tersebut Merantau Films mengadakan audisi mencari fighter-fighter terbaik, guna memerkaya gaya bertarung di Brandal.

"Ya kan kita juga ingin tahu masih ada berapa banyak fighter yang ingin bergabung dan memerkaya gaya bertarung," ujar Hesti Purwaningsih, Production Coordinator saat dihubungi melalui telepon, di Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Pencarian para petarung dimulai sejak Merantau Films mengumumkan lewat akun Twitter. Beberapa syarat pun diajukan oleh pihak Merantau. "Guys,yg memenuhi syarat: laki2,umur 18th ke atas,domisili Jabodetabek,bisa beladiri aliran apapun.Datang aja besok buat #opencastingfighters," tulisnya dalam akun @THERAIDMOVIE.

Diakui salah satu peserta pencarian petarung untuk adegan berkelahi Iko di dalam penjara. Sebagaimana diketahui penjara menjadi salah satu tempat shooting Brandal nantinya. Tidak seorang pun diperkenankan melihat bagaimana jalannya proses seleksi, termasuk awak peliput.

Sampai saat ini sudah terkumpul 300 orang dan open casting akan dilakukan sampai tanggal 30 Oktober mendatang. Sayangnya, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, dua bintang utama di film The Raid, tidak bertindak sebagai casting director karena masih mendalami tata laga Brandal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com