Krisdayanti "Tembak" Syahrini Soal Pacar

Kompas.com - 25/10/2012, 11:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan pertemanan antara Syahrini dan Krisdayanti (KD) agaknya kian akrab. Selain mereka berduet dalam acara ulang tahun sebuah tayangan infotainment, Rabu (24/10/2012) malam di Jakarta, KD juga antara lain memberi masukan kepada Syahrini mengenai calon pria pendamping.

"Saya jarang dengar dia curhat. Saya biasanya langsung 'tembak'. Ya, tentang pacar, apa lagi," kata KD seusai mengisi acara di Jakarta, Rabu malam. "Aku bukan tipikal yang suka curhat. Curhatnya sama Allah," timpal Syahrini, yang berada di samping KD.

Tak sedikit masukan disampaikan oleh KD kepada Syahrini, terlebih sejak Syahrini putus dengan Raja Mohamad Syazni alias Bubu, lelaki Malaysia. KD menguatkan hati Syahrini dengan mengatakan, "Sarannya banyak. Masih panjang jalannya. Saya bilang, jangan sedih," kata KD.

Kedekatan Syahrini dengan istri Raul Lemos itu mulai ditunjukkan di depan publik ketika Amora Ariannha Lemos, anak KD dan Raul, berulang tahun. Syahrini datang membawa kado, dan saat itu ia mengakui sering bertukar pikiran dengan KD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.