Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti "Tembak" Syahrini Soal Pacar

Kompas.com - 25/10/2012, 11:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan pertemanan antara Syahrini dan Krisdayanti (KD) agaknya kian akrab. Selain mereka berduet dalam acara ulang tahun sebuah tayangan infotainment, Rabu (24/10/2012) malam di Jakarta, KD juga antara lain memberi masukan kepada Syahrini mengenai calon pria pendamping.

"Saya jarang dengar dia curhat. Saya biasanya langsung 'tembak'. Ya, tentang pacar, apa lagi," kata KD seusai mengisi acara di Jakarta, Rabu malam. "Aku bukan tipikal yang suka curhat. Curhatnya sama Allah," timpal Syahrini, yang berada di samping KD.

Tak sedikit masukan disampaikan oleh KD kepada Syahrini, terlebih sejak Syahrini putus dengan Raja Mohamad Syazni alias Bubu, lelaki Malaysia. KD menguatkan hati Syahrini dengan mengatakan, "Sarannya banyak. Masih panjang jalannya. Saya bilang, jangan sedih," kata KD.

Kedekatan Syahrini dengan istri Raul Lemos itu mulai ditunjukkan di depan publik ketika Amora Ariannha Lemos, anak KD dan Raul, berulang tahun. Syahrini datang membawa kado, dan saat itu ia mengakui sering bertukar pikiran dengan KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com