Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impian Syahrini, Nyanyi Bareng Krisdayanti

Kompas.com - 25/10/2012, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyanyi di panggung bersama Krisdayanti atau KD rupanya merupakan impian Syahrini sejak dulu. Mimpi itu kini terwujud dalam perayaan ulang tahun salah satu tayangan infotainment pada Rabu (24/10/2012) malam di Jakarta.

"Bisa di atas panggung bersama seorang diva (Krisdayanti) impian aku banget. Dari zaman sekolah sudah mendengarkan lagu KD-Anang," kata Syahrini seusai tampil berdua KD di panggung acara ulang tahun kesembilan Insert.

Diakui oleh Syahrini, selama berada di panggung, ia sempat terdiam karena KD ternyata menjadi teman duetnya. Dengan mengenakan busana yang sama, mereka membawakan hit Syahrini berjudul "Sesuatu" dan hit KD berjudul "Pilihlah Aku".

Merasa disanjung oleh Syahrini, KD pun memuji Syahrini dengan mengatakan bahwa ia seorang yang total dalam pekerjaannya. "Sosok yang luar biasa, total di kerjaannya, dedikasi tinggi," puji KD.

Syahrini mengakui, mereka tidak hanya kompak di panggung. "Enggak di panggung saja, dunia nyata juga kompak. Apalagi Mimi suka kasih wejangan fashion. Kritik yang pedes juga diomongin," ujar Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com