Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Burgerkill Manfaatkan Secara Maksimal "Soundrenaline 2012"

Kompas.com - 29/10/2012, 19:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup metal core Bugerkill selama ini lebih banyak bergerak "di bawah tanah" untuk mengenalkan musik mereka. Dalam waktu dekat, Sabtu (3/10/2012), di Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, band yang terdiri dari Vicky (vokal), Ebenz (gitar), Agung (gitar), Andris (drum), dan Ramdan (bas) ini akan naik ke permukaan untuk mengentak pergelaran musik Soundrenaline 2012: Rhythm Revival.

"Yang pasti, kami kan berasal dari bawah tanah dan sangat antusias tingkat tinggi. Ini kesempatan kami untuk unjuk gigi bahwa komunitas kami memang ada," tutur Vicky dalam jumpa pers di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Satu visi dengan Vicky, Ramdan mengatakan bahwa kesempatan kali ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh Burgerkill untuk menjangkau sebanyak mungkin para penyuka musik metal. "Ini bisa dikatakan sebagai kesempatan grup musik yang jarang muncul di permukaan. Event ini bisa mengangkat band yang berkualitas tapi enggak kelihatan," ucap Ramdan.

Untuk mencapai tujuan, tentu saja Burgerkill menyiapkan sederet lagu cadas yang akan mengguncang Soundrenaline 2012. "Tentu akan seperti biasanya, kami mau membawakan lagu yang jarang dibawakan," janji Ramdan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com