Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH Berharap Konser di Jakarta Lancar

Kompas.com - 30/10/2012, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH berharap konsernya yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2012) berjalan sesuai rencana.

"Kalau di Jakarta kenapa-kenapa, kita serahkan kepada pihak keamanan dan promotor. Kalau memang memungkinkan kita untuk show, kita akan show. Tapi, kalau kata mereka berhenti, ya berhenti," ujar Uki dalam konferensi pers "NOAH, The Greatest Session of The History" di Gedung Nyi Ageng Serang, Selasa, (30/10/2012) sore.

Saat menggelar jumpa pers, dua personel NOAH, Ariel (vokalis) dan David (pianis) tidak hadir. Menurut Uki, Ariel harus menjalani wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung di Jalan Kiaracondong, Bandung. Sedangkan, David sedang menjalani perawatan pasca operasi.

Terkait konser NOAH di Jakarta, Uki yakin akan disambut hangat para penggemarnya.  "Yang pasti, kita harus yakin, positive thinking, karena dari konser pertama kita juga sempat mikir, 'Wah, ini bisa ramai enggak, ya?' Tapi ternyata sambutan penonton selama ini selalu ramai. Untuk mau sukses, (kita) harus yakin," tutur Uki.

Dalam konsernya nanti, NOAH berencana menampilkan paling sedikitnya 25 buah lagu untuk para penggemarnya, yang diharapkan mengenakan pakaian merah  atau putih sebagai dresscode pada konsernya nanti. "Kurang lebih 25 lagu. Kalau nanti lupa diri, mungkin bisa lebih. Kalau kurang, tidak mungkin," beber Uki lagi. 

Mengusung tema The Greatest Session of The History, NOAH berharap  apapun yang mereka lakukan akan menjadi suatu prasasti atau sejarah. Rangkaian konser NOAH ini diawali dengan Konser Tanpa Nama pada 29 Mei 2012 lalu di Senayan City, dilanjutkan dengan konser di dua benua, lima negara dalam satu hari yang berhasil memperoleh penghargaan dari MURI. Setelah itu, NOAH pun tur konser bertemakan Born to Make History di delapan kota besar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com