Trio Lawak Bajaj Tundukkan Kesulitan dari "Parkir Pak Lek"

Kompas.com - 31/10/2012, 12:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah seri komedi situasi, trio lawak Bajaj mengaku mengalami kesulitan dalam memerankan karakter mereka.

Dalam jumpa pers program baru Trans TV, yang diadakan di Jakarta, Selasa (30/10/2012) siang, Aden, Melky, dan Isa membeberkan peran dan kesulitan mereka dalam shooting seri komedi situasi Parkir Pak Lek, yang ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut setiap Senin sampai Kamis mulai pukul 18.00 WIB.

"Saya di sini sebagai orang Betawi, tapi enggak boleh Betawi nyablak. Sedikit kesulitan sih. Aslinya, saya orang Sunda," papar Aden.

Lain lagi dengan Melky, yang merupakan orang Palembang tapi harus main sebagai orang Sunda. Tidak pernah tinggal di lingkungan orang Sunda, ia menghadapi kesulitan. "Sempat googling, belajar bahasa Sunda. Belajar dari teman-teman sama istri juga. Istri saya orang Sunda tapi enggak bisa bahasa Sunda," terang Melky, yang sedang giat mempelajari bahasa Sunda.

Kalau kedua rekannya menghadapi kesulitan karena latar belakang bahasa, Isa malah kesulitan memarkir mobil. "Begitu saya dapat tawaran, langsung shock, karena parkir (mobil) berarti nyetir dan sampai detik ini aku enggak bisa nyetir mobil. Tapi, di sana diakal-akalin. Sewaktu belajar, keringat dingin. Untung cuma maju mundur," beber Isa, yang senang bisa bermain dalam seri komedi situasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.