Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar Besanan dengan Leni Marlina

Kompas.com - 01/11/2012, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Deddy Mizwar akan menikahkan putrinya, Senandung Nacita. News anchor di stasiun SCTV itu akan menjadi menantu aktris lawas, Leni Marlina.

Deddy Mizwar yang kerap bekerja sama di layar lebar dengan Leni Marlina akan merekatkan hubungan keluarga mereka menjadi besan, Jumat, 2 November 2012. Nacita dan Ajie Prasetyo, putra Leni, akan melangsungkan pernikahan di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Sehari sebelum menikah, Nacita berkicau di akun Twitter-nya. "Siraman was sooo fun!! Mau ulang lagiii," kicaunya.

Nacita rupanya sedang mengikuti rangkaian prosesi pernikahan. Di rumahnya tengah digelar pengajian dan siraman sebelum akad nikah dilangsungkan.

Jika dulu kisah cinta di lokasi shooting film mengawali rumah tangga Deddy dan istrinya, Gisella; kini anak mereka, Nacita, juga mengalami kisah serupa. Nacita dan Ajie dikabarkan mulai saling merasa cocok saat Ajie, yang juga bekerja sebagai kru di Liputan6, bertemu Nacita di saat-saat terakhir bekerja di SCTV.

"Ya memang sama-sama kerja di news. Saat ketemu itu juga ketemu di pesta teman, bukan di kantor," ungkap Nacita. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com