Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Pilih Caesar

Kompas.com - 02/11/2012, 05:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti, yang kini tengah mengandung delapan bulan, memutuskan untuk melakukan operasi caesar untuk proses kelahiran anak keduanya dengan Raul Lemos.

 
"Caesar juga butuh keberanian dan mental, ya. Masuk ke meja operasi itu bukan keputusan yang mudah. Karena dokter meyakinkan saya, jadinya saya berani," papar KD yang menghadiri acara ulang tahun Cello, putra Yuni Shara, yang ke-8 di PlayparQ, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2012).
 

Keputusan ini tidak hanya atas saran dokter namun juga karena kemauan KD sendiri. "Saya nanti mau steril juga, jadi sekalian masuk ruang operasi," jelasnya yang sempat drop karena tetap aktif menyanyi walau sedang mengandung.



Terkait dengan aktivitasnya di dunia tarik suara, KD mengaku mendapat dukungan dari suaminya. Walau sedang hamil besar, Raul tidak melarang KD untuk tampil di hadapan penggemarnya. "Dia kasih izin. Dia pikir mungkin saya ngidamnya nyanyi," ujar KD.

"Saya juga senang ada orang yang apresiasi saya dalam keadaan hamil. Saya show di mana-mana, mereka memang expect KD yang sedang hamil," tambahnya.

 
Disinggung soal busana manggung, KD mengakui tidak mengalami kesulitan. "Alhamdulillah saya punya banyak referensi desainer yang bisa dandanin saya jadi enak dipandang dalam keadaan hamil," ujar KD yang mengaku tidak menyiapkan apapun karena Raul lah yang hobi berbelanja kebutuhannya dari kepala sampai kaki.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com