Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: Tamara Seksi Luar Dalam

Kompas.com - 02/11/2012, 05:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Di ajang Yahoo! OMG Awards yang akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, 24 November 2012 nanti, artis peran Mike Lewis mendukung mantan istrinya, artis peran Tamara Bleszynski untuk memenangkan penghargaan Sexiest Mom.

Di ajang tersebut, Tamara akan bersaing dengan Farah Quinn, Sheila Marcia, Wulan Guritno, dan Sophia Latjuba. "Saya sudah vote buat dia karena menurut saya dia memang hot mom dan dia Mama Kenzou (anak semata wayang Tamara-Mike, Kenzou Leon Bleszynski)," ujar Mike seusai jumpa pers Yahoo! OMG Awards di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Lebih dari itu, Mike yang juga masuk nominasi Sexiest Dad bersama Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Tommy Kurniawan, dan Choky Sitohang mengaku masih punya ikatan emosi dengan Tamara. "Tamara juga part of my life, dan saya sebagai sahabat pasti support dia. Saya vote dia sebagai hot mommy," ujar Mike.

Menurutnya, sudah selayaknya Tamara menjadi nomine dalam Sexiest Mom. "Dia punya segalanya, fisik dan hati yang baik, dan dia sangat care about Kenzou. Keluarganya juga baik. So, dia seksi fisik dan juga dari dalamnya," puji Mike. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com