Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Setiap Pagi Dia Cium Perut Saya

Kompas.com - 02/11/2012, 06:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti mengaku senang dan bahagia ketika anak pertamanya, Ariannha Amora Lemos, buah cinta dengan Raul Lemos, menyambut hangat calon adiknya.

"Amora sudah tahu baby kaya apa, jadi dia sayang sama calon adiknya. Setiap pagi, dia nyium perut saya," tutur KD, begitu ia disapa,
saat ditemui di acara ulang tahun ke-8 bagi Cello, anak Yuni Shara, di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

KD mengakui, Amora kerap kali bermanja-manja kepadanya.
Ia pun mengaku bersyukur kini kesempatan itu datang padanya. "Dulu kan saya kehilangan momen. Dulu anak-anak (Aurel dan Azriel, buah pernikahannya dengan Anang Hermansyah) lebih manja ke omanya sama babysitter-nya. Sekarang alhamdulillah saya bisa memanjakan anak-anak saya," ujar KD.

Kesempatan ini tentu saja tak disia-siakannya. "Saya sama Raul sharing. Raul handle banget Amora. Saya juga sudah siapin kursi untuk menyusui biar Amora juga bisa duduk di samping saya, jadi dia enggak merasa ditinggalkan," siasat KD untuk anaknya, yang tidak terlalu jauh rentang umurnya nanti.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com