Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Naik Haji, Rossa Larang Pacar Menjemput

Kompas.com - 02/11/2012, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rossa rupanya sengaja melarang pacarnya untuk menjemputnya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Ia tampaknya takut hubungan asmaranya menjadi sorotan media massa. Yang menjemputnya, ayah, ibu, dan adik iparnya.

"Pacar, aku bilang, jangan ke sini, banyak (peliput) infotaiment," ucapnya disusul tawa, Kamis (1/11/2012).

Ia baru saja tiba di Ibu Kota setelah melalui perjalanan panjang dari Tanah Suci, usai menunaikan rukun Islam kelima.

Rizky Langit Ramadhan, anak semata wayang Rossa dari mantan suaminya, Yoyok, yang drummer PADI, juga tidak kelihatan batang hidungnya. Rizky rupanya tidak bisa menjemputnya lantaran sedang mengikuti pelajaran di sekolahnya.

Tetapi, wanita yang mulai dikenal sesudah menyanyikan lagu "Nada-nada Cinta" ini senang karena ayah, ibu, dan adik iparnya menjemputnya. Dalam kesempatan tersebut, Rossa kemudian menuturkan bahwa tidak banyak ole-oleh yang dibawanya dari Mekkah. "Saya itu paling langka belanja. Saya terkenal sama teman-teman itu cuma makan tidur. Sekalinya belanja pas kalau kehabisan baju," ucapnya.

Meski demikian, Rossa tidak lupa untuk membawa ole-oleh untuk pacarnya. "Dibelikan madu doang, kasihan ya," tandasnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com