Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberley Ryder Laris di Jakarta Fashion Week 2013

Kompas.com - 05/11/2012, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Kimberly Alvionnella Ryder (19) ternyata laris sebagai model. Dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, yang diselenggarakan pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, setiap hari ia memeragakan busana di runway.

"Untuk JFW ini, setiap hari selama seminggu aku fashion show," ungkap dara yang akrab disapa Kimi ini dalam wawancara di Plaza Senayan, Minggu (4/11/2012).

Kimi mengungkapkan bahwa ia memang sudah belajar modelling sejak berusia empat tahun. "Tetapi, yang profesional, mulai 13 tahun," tuturnya.

Selama berkarier sebagai model, Kimi tentu tak luput dari pengalaman tidak mengenakkan. "Pernah tali sepatu aku copot waktu di catwalk. Baliknya, jadi agak pincang gitu. Itu nyebelin," ceritanya.

Menurut Kimi, melenggang di runway tidaklah mudah karena harus dilakukan hanya sekali, tak boleh terjadi kesalahan apa pun. "Kalau akting bisa retake atau reshoot," ujarnya. "Catwalk dilihatin banyak orang, jadi lebih nervous," tambahnya.

Namun, ia mencintai dunia modelling separti juga dunia peran "Aku suka akting, modelling. Dua-duanya berbeda, jadi aku demen dua-duanya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com