Kimberly Ryder Incar Sepatu Boots

Kompas.com - 05/11/2012, 19:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model Kimberly Ryder mengaku sebagai penyuka sepatu. Maka tak heran bila kini ia sudah memiliki sekitar 20 pasang sepatu koleksinya. Namun menurut dia, jumlah itu belum bisa memuaskan hatinya. Diakui Kimberly ada salah satu sepatu yang kini menjadi incarannya. Apa itu?

"Sekarang lagi pengin incar boots yang ankle sama yang segini (sebetis). Karena belum ada yang kasual seperti buat dipakai sehari-hari," kata Kimberly usai melenggok di Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Senin (5/11/2012).

Sayangnya keinginan itu belum bisa terwujud. Maklum saja, Kimberly mengaku sering ditentang oleh sang Mama. "Kalau pengin banget pasti beli, tapi akhirnya sering enggak jadi karena enggak boleh sama Mama, 'Kalau enggak perlu-perlu banget enggak usah'," ujar Kimberly menirukan ucapan ibunya.

Tak didukung ibunya, Kimberly kadang mendapat pembelaan dari ayahnya. "Kalau buat special ocasion aku suka tanya ke Papa, 'Kira-kira bagus enggak yang ini'," kata Kimberly.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 tak mengerti mengapa dirinya sering dilarang berbelanja. Padahal, untuk urusan biaya belanjanya Kimberly mengaku tak pernah boros. "Budget sih enggak juga, aku bukan cewek yang setiap bulan ada shopping. Kalau ngikutin musim sih enggak, apa saja yang comfortable aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.