Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Incar Sepatu Boots

Kompas.com - 05/11/2012, 19:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model Kimberly Ryder mengaku sebagai penyuka sepatu. Maka tak heran bila kini ia sudah memiliki sekitar 20 pasang sepatu koleksinya. Namun menurut dia, jumlah itu belum bisa memuaskan hatinya. Diakui Kimberly ada salah satu sepatu yang kini menjadi incarannya. Apa itu?

"Sekarang lagi pengin incar boots yang ankle sama yang segini (sebetis). Karena belum ada yang kasual seperti buat dipakai sehari-hari," kata Kimberly usai melenggok di Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Senin (5/11/2012).

Sayangnya keinginan itu belum bisa terwujud. Maklum saja, Kimberly mengaku sering ditentang oleh sang Mama. "Kalau pengin banget pasti beli, tapi akhirnya sering enggak jadi karena enggak boleh sama Mama, 'Kalau enggak perlu-perlu banget enggak usah'," ujar Kimberly menirukan ucapan ibunya.

Tak didukung ibunya, Kimberly kadang mendapat pembelaan dari ayahnya. "Kalau buat special ocasion aku suka tanya ke Papa, 'Kira-kira bagus enggak yang ini'," kata Kimberly.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 tak mengerti mengapa dirinya sering dilarang berbelanja. Padahal, untuk urusan biaya belanjanya Kimberly mengaku tak pernah boros. "Budget sih enggak juga, aku bukan cewek yang setiap bulan ada shopping. Kalau ngikutin musim sih enggak, apa saja yang comfortable aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com