Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Judika Dapat Restu Menikah dengan Duma

Kompas.com - 05/11/2012, 23:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perasaan vokalis Judika Sihotang lagi berbunga-bunga. Maklumlah, hubungan asmara dengan Runner Up Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi, yang telah dibangun selama lima tahun akhirnya mendapat restu dari keluarga Duma untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/11/2012), Judika berbagi kebahagiaannya. Diakui Judika, pihaknya telah  bertemu dengan keluarga besar Duma sekitar tiga minggu yang lalu, di sela pernikahan kakak Duma. "Selama ini ada kesalahpahaman antara mereka dengan aku. Akhirnya, begitu ketemu, kita omongin. Aku minta supaya mereka merestui aku yang sudah lima tahun pacaran karena aku sama dia serius walau aku enggak tahu nantinya aku dan Duma jodoh apa enggak," ungkap Judika.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini tidak bisa membeberkan apa yang sebenarnya menjadi alasan tidak direstuinya hubungan mereka selama lima tahun tersebut.

"Terus terang aja aku enggak bisa cerita karena ini masalah intern antara keluarga dan aku. Yang pasti sih kesalahpahaman, tapi akhirnya jadi suatu kebenaran," ujarnya.

Dalam penantian panjangnya, Judika bahkan menciptakan lagu "Mama Papa Larang" (MAPALA) di mana ia mencurahkan seluruh isi hatinya. Saat ini, pria kelahiran 1978 ini juga tengah sedang sibuk mempromosikan lagunya tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com