Beda Pilihan, Kelly Clarkson dan Pacar Tetap Kompak

Kompas.com - 07/11/2012, 14:21 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com — Vokalis Kelly Clarkson dan pacarnya, manajer artis Brandon Blackstock, memberi suara untuk calon presiden AS yang berbeda. Tetapi, mereka tetap kompak sebagai sepasang kekasih.
 
Clarkson memberi suaranya di Texas pada awal masa pemilihan presiden AS kali ini. "Saya harus memilih sebelumnya karena saya harus memilih sebagai warga Texas, meskipun akhirnya saya, mulai dua minggu lalu, sepenuhnya pindah ke Tennessee," kata Clarkson kepada MTV News, ketika sedang mempromosikan album greatest hits-nya. "Saya bolak-balik (Tennessee-Texas) selama enam tahun belakangan, tetapi saya selalu memilih di Texas karena selama itu Texas merupakan tempat tinggal saya, dan sekarang tidak lagi," tuturnya.

Sebagai pemilik hak memberi suara, Clarkson dan pacarnya, Blackstock, yang merupakan anak tiri penyanyi Reba McEntire, memilih calon presiden AS yang berbeda. "Saya dan kekasih saya memilih kandidat presiden yang berbeda sama sekali," kata Clarkson lagi.

Meskipun demikian, Clarkson tak berseteru dengan Blackstock. "Saya tidak membencinya karena hal itu dan ia tak membenci saya. Saya memilih Barack karena saya menyukai Barack. Ada sejumlah hal (pada Obama) yang tidak saya suka, tapi umumnya, saya seorang 'gadis Obama'. Dulu (pada masa pemilihan yang lalu) saya juga memilihnya. Dan, (pacar Clarkson) memilih Mitt (Romney) atas alasan-alasannya. Anda hanya harus memiliki sebuah lingkungan penuh rasa hormat dalam rangka bertenggang rasa terhadap alasan-alasan orang lain, mengenai mengapa mereka percaya kepada cara yang mereka yakini. Kami sebuah negeri di mana Anda bisa melakukan itu. Saya menyukai bahwa kita tinggal di sini," tuturnya panjang lebar.

Penyanyi "Catch My Breath" ini mengatakan, ia dan kekasihnya tetap kompak menghadapi proses pemilihan presiden AS kali ini. Mereka bahkan menonton berdua salah satu tayangan debat calon presiden AS. "Kami menonton salah satunya (bersama); itu cukup lucu," ucapnya. "Lucu saja karena biasanya pasangan seperti kami akan memilih orang yang sama, sedangkan kami berbeda sama sekali," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.