Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Lebih Keren, Kim Kardashian Puji West

Kompas.com - 08/11/2012, 19:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sosialita Kim Kardashian (32) sesumbar bahwa kekasihnya, penyanyi rap Kanye West, telah memberinya inspirasi untuk tampil lebih keren. Kardashian telah berpacaran dengan West selama enam bulan. Dia memuji kekasihnya itu karena perubahan gaya berpakaiannya yang dramatis akhir-akhir ini.     

"Aku banyak berubah tahun ini. Gaya berpakaianku jauh lebih keren. Dan ini semua karena Kanye, yang selain penyanyi, juga seorang desainer," puji Kardashian.     

"Menurutku, setiap pasangan saling memberi tips dan saling bertanya, apakah kamu menyukai apa yang kupakai? Apakah yang kupakai terlihat bagus. Jadi tidak semata-mata, pasangan kita datang dan berkata, 'Oh Tuhan, biarkan aku mendandanimu'. Aku memang membutuhkan pengarah gaya baru, dan dia (Kanye) menyarankan dirinya untuk menjadi pengarah gaya berpakaianku," tutur Kardashian.       

Dalam episode terbaru tayangan reality show  Keeping Up With The Kardashians, West terlihat meyakinkan Kardashian untuk merombak lemari pakaiannya. Tapi Kardashian mengatakan, hal itu tidak sedramatis yang terlihat di televisi.     

"Menurutku, hal itu tidak sedramatis seperti yang terlihat di tayangan itu. Yang sebenarnya adalah, aku punya lemari penuh pakaian tapi aku hanya mengenakan beberapa lembar pakaian saja sehingga aku harus menyingkirkan yang tidak berguna," ujarnya pada majalah Inggris, Grazia.     

Dia mengatakan, dulu kerap tampil berlebihan. Tapi sekarang, keinginan itu sudah bisa diredam. "Sebelumnya aku selalu tampil berlebihan. Aku misalnya mengenakan atasan pendek yang menampakkan bagian dadaku, lalu memakai kalung, anting-anting, cincin, gelang dan sepatu berhak tinggi," kata Kardashian.       

"Sekarang aku menutupi bagian tubuhku lebih banyak, dan hanya memakai satu jenis aksesoris jika ada. Semuanya lebih diredam. Mulai dari warna pakaian yang kupilih, hingga riasan wajah. Aku bahkan tidak memakai bulu mata palsu sebanyak dulu," ujar Kardashian.     

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com