Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Mesra, Pattinson dan Stewart Masih Malu-malu

Kompas.com - 09/11/2012, 11:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Hollywood Robert Pattinson dan Kristen Stewart rupanya masih malu-malu membeberkan secara terbuka status hubungan keduanya.

Lihat saja, mereka tak mau menjawab secara tegas ketika diminta komentarnya seputar kebersamaan mereka selepas merenggang terkait kasus perselingkuhan Stewart terungkap ke media.
 
Savannah Guthrie, pembawa acara Today, sempat menanyakan hubungannya ketika Pattinson menjadi tamu di acara tersebut terkait  promosi film terbarunya  The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II. Dia datang seorang diri, sementara Stewart hadir satu hari sebelumnya.

"Tidak, terus apa yang dia (Stewart) katakan?" tanya balik Pattinson.
Guhtrie lalu berujar, "Dia bilang, 'Biarkan mereka menebak-nebak.' Jadi, saya tanyakan kepada kamu."

Lantas apa jawabannya?  "Saya justru ingin bertanya, karena kami kerap ditanya setiap saat. Jadi siapa sebenarnya yang ingin bertanya? Apa ada dalam kontrak Anda?  

Dan, ketika Guthrie menjawab ya, Pattinson pun langsung menimpalinya, "Tidak harus (personal). Ini hanya akan menjadi urusan pribadi jika Anda menjawabnya," ujar Pattinson
 
Tak cuma soal hubungannya dengan Stewart, Pattinson juga ditanya mengenai tanggapannya soal ketenaran yang kini direngkuhnya.  "Ya, saya tidak yakin Anda akan terbiasa untuk itu. Ini akan sangat aneh jika Anda terbiasa untuk itu atau mengharapkannya. Dan ketika itu hilang, maka akan sangat menakutkan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com