Kompas.com - 09/11/2012, 12:01 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Meff Paripurna (21) melaporkan Diego Michiels ke Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang, Kamis (8/11/2012) malam. Pesepak bola tersebut diduga menganiaya Meff.

"Penganiayaannya terjadi pada Kamis dini hari kemarin. Korban melaporkannya malam hari. Setelah cukup istirahat di rumah. Malam itu juga dia di-BAP," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (9/11/2012) siang.

Menurut anggota Polsek Metro Tanah Abang yang menangani kasusnya, lanjut Rikwanto, penganiayaan terjadi di Domain Club, Senayan City, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis sekitar pukul 02.30. Saat itu ada dua kelompok, yakni kelompok Diego dan kelompok Meff.

Seorang dari kelompok Meff membawa minuman dan tersenggol oleh seseorang di kelompok Diego sehingga botol minuman itu jatuh dan pecah. Pembawa minuman itu pun menegur, "Kok, nyenggol."

Kemudian datang Meff untuk melerai. Namun, tiba-tiba seseorang memukul Meff, mengakibatkan memar di mata dan wajah. Meff dibawa ke RS Medical Permata Hijau untuk keperluan visum atas memarnya. Lalu dia pulang.

Pada Kamis malam yang bersangkutan kembali mendatangi Polsek Metro Tanah Abang untuk melapor secara resmi dan menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.