Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Menganiaya, Diego Michiels Dilaporkan ke Polda

Kompas.com - 09/11/2012, 12:01 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Meff Paripurna (21) melaporkan Diego Michiels ke Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang, Kamis (8/11/2012) malam. Pesepak bola tersebut diduga menganiaya Meff.

"Penganiayaannya terjadi pada Kamis dini hari kemarin. Korban melaporkannya malam hari. Setelah cukup istirahat di rumah. Malam itu juga dia di-BAP," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (9/11/2012) siang.

Menurut anggota Polsek Metro Tanah Abang yang menangani kasusnya, lanjut Rikwanto, penganiayaan terjadi di Domain Club, Senayan City, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis sekitar pukul 02.30. Saat itu ada dua kelompok, yakni kelompok Diego dan kelompok Meff.

Seorang dari kelompok Meff membawa minuman dan tersenggol oleh seseorang di kelompok Diego sehingga botol minuman itu jatuh dan pecah. Pembawa minuman itu pun menegur, "Kok, nyenggol."

Kemudian datang Meff untuk melerai. Namun, tiba-tiba seseorang memukul Meff, mengakibatkan memar di mata dan wajah. Meff dibawa ke RS Medical Permata Hijau untuk keperluan visum atas memarnya. Lalu dia pulang.

Pada Kamis malam yang bersangkutan kembali mendatangi Polsek Metro Tanah Abang untuk melapor secara resmi dan menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com