Titi DJ Tambah Kriteria untuk Calon Suami

Kompas.com - 10/11/2012, 16:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah tiga kali penyanyi Titi Dj gagal dalam membangun rumah tangga. Kondisi aini membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih pria pendampingnya kelak. Tak mau mengulang kegagalannya, Titi pun kini menentukan kriteria tambahan pria seperti apa yang kelak menjadi pria idamannya. "Sosok laki-laki idaman saya adalah harus lebih pintar dari saya, yang sangat mengerti saya, terus juga paling enggak bisa musik," papar Titi dalam konferensi perempuan "Indonesia Wor(l)d of Women" (IWOW), yang diadakan pada hari pertama FIMELAFEST 2012, Jumat (9/11/2012) di Grand Ballroom Pullmann Hotel, Central Park, Jakarta. "Sekarang ada tambahan lagi," ujar Titi. Apa itu? "Harus punya aset!" ucapnya. Memiliki empat orang anak membuatnya mau tidak mau memang harus menjadi wanita matre. "Anak saya empat. Sekolahnya itu bagaimana? Jadi, kalau misalnya ada yang mau, musti saya periksa dulu asetnya," jelasnya berbumbu canda. Lalu, bagaimanakah cara untuk memenangkan hati pelantun "Bahasa Kalbu" ini? "Saya mah harus dirayu-rayu. Kalau sudah dirayu, klepek-klepek. Terus dikasih perhatian. Income juga perlu sekarang," tutupnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X