Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Vokalis Baru, Kangen Band Janji Beri Warna Baru

Kompas.com - 10/11/2012, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kangen Band siap kembali ke industri musik setelah terkatung berbulan-bulan tanpa vokalis. Adalah Reyhan yang kini didaulat memegang mikrofon untuk bernyanyi dalam formasi Dodhy (gitar), Reyhan (vokalis), Tama (Gitar), Bebe (Bas), Iim (drum), dan Izzy (Keyboard).

 

Dodhy, yang kini menjadi komandan grup musik itu berharap dengan masuknya Reyhan bisa memberi warna baru. Selain Reyhan, grup ini juga akan diperkuat oleh Reska yang akan memperkuat di posisi gitar.

 

"Kami mengharapkan dengan penambahan personel, Kangen kian memantapkan diri di industri musik Tanah Air. Karena kami merasa Kangen Band sekarang lebih solid dan berwarna," kata Dodhy saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

 

Ditegaskan Dodhy, masuk Reyhan dan Reska tidaklah instan. Mereka berhasil lolos audisi yang diadakan pihak manajemen. Audisi tersebut diadakan di berbagai radio di kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bekasi dan Lampung. Dari 5.000 orang yang mendaftar terpilih lah Reyhan.

 

Dodhy juga yakin, fans setia Kangen bisa menerima kehadiran Reyhan. Selain suaranya yang merdu Dodhy menjamin tidak ada lagi bayang-bayang vokalis lama dalam lagu baru mereka nantinya.

 

"Saya yakin kehadiran Reyhan akan bisa cepat diterima penggemar kami, jadi kami tidak akan khawatir soal bayang-bayang vokalis lama," tekan Dodhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com