Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Nikita Willy, Diego Michiels Sampaikan Permintaan Maaf

Kompas.com - 11/11/2012, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Minggu (11/11/2012) siang, pemain sinetron Nikita Willy menjenguk pesepak bola Diego Michiels, kekasihnya, yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam sebuah kasus penganiayaan. Seusai berbincang-bincang dengan Diego, Nikita menemui para peliput untuk memberi keterangan singkat di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Diego ngasih tahu semua kejadian dan kronologinya dan itu tidak seperti yang dibesar-besarkan di media, enggak separah itu, segala macam," ujar Nikita, yang mengaku percaya sepenuhnya kepada Diego.

Dalam sel, dipaparkan oleh Nikita, pesepak bola Tim Nasional Indonesia ini masih tetap menjalani olah raga push up dan sit up. "Saya masih bangga dengan Diego, karena, walaupun ada kejadian ini, dia tetap memikirkan bagaimana caranya bisa keluar untuk membela negara Indonesia untuk AFF, walaupun dia (pemain) naturalisasi," tutur dara berusia 18 tahun ini, yang mengaku tidak tahu apakah Diego masih menjadi bagian dari Tim Nasional atau tidak.

Melalui pacarnya ini, Diego juga menitipkan permintaan maaf sebesar-besarnya untuk korban dan keluarga korban. "Dari sisi personal, Diego memang bersalah. Tapi, dari sisi profesional, (Diego) harus bisa membantu Timnas Indonesia dalam laga AFF. Takutnya, kalau berkepanjangan, dia enggak bisa membela negara kita," ucap Nikita.

Kuasa hukum Diego, Andi Windo, juga berencana untuk mengajukan penangguhan penahanan. "Jika dikabulkan, kami akan jaga Diego agar tidak mengulangi perbuatannya, tidak melarikan diri, dan tidak menghilangkan barang bukti. Mudah-mudahan dia akan berangkat ke Malaysia juga jika dikabulkan," papar Andi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com