Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hmmm... Ada yang Membuat Dewi Sandra Jatuh Cinta

Kompas.com - 12/11/2012, 08:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rambut pirang, mata biru, dan tampang boleh bule, tetapi artis dan model Dewi Sandra Killick (32) hatinya 100 persen Indonesia.

"Ayahku memang orang Inggris, tetapi aku sangat Indonesia dan sangat tradisional. Sekitar 20 tahun aku tinggal di Indonesia, rumahku joglo (model bangunan khas Jawa)," kata Dewi penuh semangat seusai tampil di Jakarta Fashion Week, pekan lalu.

Ia rehat setelah menjadi model produk L'Oreal dan rambutnya ditata oleh penata rambut asal Perancis, Christophe Gaillet.

Dewi lalu berbicara panjang soal potensi Indonesia. Salah satunya jiwa seni anak muda yang mereka salurkan, antara lain, lewat pembuatan lukisan mural di tembok-tembok bangunan di Jakarta.

"Aku jatuh cinta kepada grafiti di bawah jembatan karena sangat bagus. Aku yakin grafiti juga ada di Bandung, Yogyakarta, dan kota lain. Salah satu potensi yang dimiliki warga Indonesia. Itu luar biasa," lanjutnya.

Gambar mural tersebut ia masukkan ke dalam video klip lagu single terbarunya berjudul "Yang Penting Asyik". Tak hanya soal itu, dalam lagunya itu Dewi mengangkat musik dangdut dan koplo yang dibuat lebih modern ala dia.

"Negeri kita ini sungguh kaya potensi alam dan sumber daya alam. Mari kita bersama-sama mengembangkan potensi itu," ajaknya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com