Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Sel, Diego Michiels Dihibur dengan Lagu-lagu Nikita Willy

Kompas.com - 12/11/2012, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemilik blog nikiwilly.wordpress.com pada Minggu (11/11/2012) menulis pengalaman dan perasaannya berkenaan dengan apa yang sedang menimpa pesepak bola Diego Michiels, yang telah menjadi tersangka pelaku penganiayaan dalam perkelahian di sebuah bar dan klub di Jakarta, Kamis (8/11/2012) malam. Hingga kini, ia masih ditahan di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Salah satu yang diungkapkan oleh si pemilik blog itu adalah tentang kondisi Diego di dalam sel.

"Diego menceritakan bagaimana keadaan di sana, dia bilang dalam ruangan 2 x 4 meter di sana dia bersama penghuni sel lain yang berisi 5 orang. Diego bilang dia cukup kaget karena orang-orang yang berada satu sel olehnya sering menghiburnya dengan menyanyikan lagu-laguku. Diego juga menceritakan dirinya tidur dilantai, dengan posisi serba salah untuk terlentang atau posisi tidur lainnya. Yang bisa Diego lakukan hanya membayangkan dirinya bahwa dia ada di kamarnya sendiri dan sedang menonton BVN (Holland TV). Hanya itu yang biasa lakukan untuk menerima keadaan yang sebenarnya. Lelaki ini begitu tegar, begitu kuat menghadapi kenyataan pahit yang menimpa dirinya," tulisnya.

Untuk isi lengkap blog tersebut, silakan klik nikiwilly.wordpress.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com