Serba Angka Satu untuk "Single" Terbaru Kotak

Kompas.com - 12/11/2012, 17:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angka satu punya arti sendiri bagi grup musik Kotak. Mereka beranggapan angka satu bisa mencerminkan juara alias nomer satu. Dengan harapan itu, Kotak pun meluncurkan video klipnya berjudul 'Lupa Ingatan' tepat pada tanggal 1 November pukul 01.00.

"Jadi kemarin pas tanggal 1 November, pukul 1 pokoknya anything about 1, dan itu pertama kali kita buka di Youtube, jadi Kerabat Kotak semuanya bisa lihat. Kalau angka satu, kata orang bikin jadi nomer satu, ya diamini saja," kata Tantri saat ditemui di peluncuran album 'Terbaik' di KFC Kemang, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Mereka memang sengaja menaruh video klip itu di situs Youtube. Tantri CS mengaku ingin melihat bagaimana tanggapan Kerabat Kotak-sebutan bagi penggemarnya. Hal itu pun terbukti, video klip mereka mendapat sambutan yang cukup hangat.

"Kita pengin lihat juga kalau dari Youtube. Ternyata mereka (Kerabat Kotak) juga aware dan banyak yang lihat," sambung Tantri.

Grup yang beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar) ini juga memberi rasa berbeda pada video klip tersebut. Terkesan 'lebih dekat' karena memperlihatkan aksi Kotak di belakang panggung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.