Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba Angka Satu untuk "Single" Terbaru Kotak

Kompas.com - 12/11/2012, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angka satu punya arti sendiri bagi grup musik Kotak. Mereka beranggapan angka satu bisa mencerminkan juara alias nomer satu. Dengan harapan itu, Kotak pun meluncurkan video klipnya berjudul 'Lupa Ingatan' tepat pada tanggal 1 November pukul 01.00.

"Jadi kemarin pas tanggal 1 November, pukul 1 pokoknya anything about 1, dan itu pertama kali kita buka di Youtube, jadi Kerabat Kotak semuanya bisa lihat. Kalau angka satu, kata orang bikin jadi nomer satu, ya diamini saja," kata Tantri saat ditemui di peluncuran album 'Terbaik' di KFC Kemang, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Mereka memang sengaja menaruh video klip itu di situs Youtube. Tantri CS mengaku ingin melihat bagaimana tanggapan Kerabat Kotak-sebutan bagi penggemarnya. Hal itu pun terbukti, video klip mereka mendapat sambutan yang cukup hangat.

"Kita pengin lihat juga kalau dari Youtube. Ternyata mereka (Kerabat Kotak) juga aware dan banyak yang lihat," sambung Tantri.

Grup yang beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar) ini juga memberi rasa berbeda pada video klip tersebut. Terkesan 'lebih dekat' karena memperlihatkan aksi Kotak di belakang panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com