Diperlakukan Tak Adil, Nikita Mirzani Iri kepada Novi Amalia

Kompas.com - 16/11/2012, 10:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani mengaku masih tak terima dengan penanganan kasus yang dialaminya. Ibu satu anak menilai dirinya diperlakukan tak adil. Bahkan, Nikita sampai membandingkan kasusnya dengan Novi Amalia, model yang sempat menabrak tujuh orang, belum lama ini.

 "Novi Amelia dapat pembebasan tapi kenapa Nikita enggak? Dia bilang "apa saya harus gila dulu baru bisa dapat penangguhan?" cerita Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita, saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Menurut Minola, saat ini Nikita tidak dalam pemeriksaan, bahkan, berkas yang dilimpahkan kekejaksaan masih belum lengkap. "Ini sudah perpanjangan penahanan yang kedua dan enggak pernah dimintai keterangan lagi. Kenapa penahanan belum ada respons oleh penyidik," tutur Minola.

Pihak Nikita merasa ada yang aneh dengan kasus ini. "Patut diduga dilandaskan keluarga korban yang terang-terangan bilang bahwa mereka dari keluarga besar polisi, seolah-olah punya standar ganda kalau keluarga polisi beda penanganan. Sudah hampir sebulan surat penangguhan penahanan belum direspons, masih dipelajari, kan lucu. Ada info agar kita minta izin ke pelapor, kenapa jadi kewenangan pelapor?" tanya Minola.
Icha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.