Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditolak Lady Gaga, Madonna Berduet dengan Psy

Kompas.com - 16/11/2012, 12:35 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Setelah pada September lalu mengajak Lady Gaga untuk berduet di panggung dan mendapat penolakan dalam bulan berikutnya, Madonna, di New York (AS) pada Rabu (13/11/2012) malam waktu setempat, tampil berdua Psy, rapper Korea Selatan yang mulai terkenal di dunia karena lagu "Gangnam Stye" dan goyang "menunggang kuda"-nya.

Penyanyi "Girl Gone Wild", yang sedang menjalani MDNA Tour-nya keliling dunia, ini menghadirkan Psy sebagai bintang tamu istimewa dalam konsernya di Madison Square Garden, New York. Dalam konser tersebut, mereka menyajikan lagu "Music" milik Madonna dan "Gangnam Style" dari Psy. Madonna juga ikut menyuguhkan tari "menunggang kuda" milik Psy, yang sudah dilakukan oleh para bintang lain, seperti Heidi Klum, Mel B, dan Britney Spears. Madonna bahkan melakukan gerakan merangkak di bawah kedua kaki Psy yang kemudian terlihat "menungganginya".      

Penampilan Madonna dan Psy itu disuguhkan setelah Gaga menolak ajakan perempuan berusia 54 tahun tersebut untuk berduet di panggung. "Saya memiliki penggemar-penggemar terbaik di seluruh dunia. Jadi, terimaIah (ajakan itu), Lady Gaga," seru Madonna dalam  konsernya di St Paul, Minnesota (AS), 4 November 2012 malam waktu setempat. "Anda tahu, saya mengundangnya untuk menyanyi bersama di panggung, tapi dia menolak saya. Tak apa-apa. Saya pernah ditolak sebelumnya. Itu baik untuk membangun karakter," lanjut Madonna, yang pernah menyatakan bahwa lagu "Born This Way" milik Gaga meniru lagunya yang berjudul "Express Yourself".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com