Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diego Michiels Tak Dicoret, tapi Ditinggal

Kompas.com - 16/11/2012, 17:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer tim sepak bola nasional Indonesia, Habil Marati, memastikan bahwa bek kiri Diego Michiels tidak dimasukkan dalam 22 nama pemain yang akan turun dalam Piala AFF 2012 pada 24 November-22 Desember 2012.

"Saya pastikan dia tidak dibawa ke Piala AFF, tapi dia tidak dicoret. Sekali lagi dia tidak dicoret karena namanya sudah tercantum dalam 35 pemain yang telah dikirimkan oleh PSSI," kata Habil kepada wartawan di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (16/11/2012).

Pemain Indonesia kelahiran Belanda tersebut ditinggal karena terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap pengunjung klub malam di Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2012) dini hari. Akibat insiden tersebut, Diego ditetapkan sebagai tersangka bersama empat temannya dan mendekam di tahanan di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Sebagai ganti Diego, Pelatih timnas, Nil Maizar, kemungkinan besar akan menurunkan Novan Setya Sasongko di Piala AFF 2012. Sebelum bertolak ke Malaysia, Indonesia akan melakoni satu laga uji coba melawan Kamerun U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/11/2012). Di Piala AFF, tim "Garuda" berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Laos akan menjadi lawan pertama Indonesia pada 25 November 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com