Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Parfum, Feby Febiola Berbisnis Produk Perawatan Tubuh

Kompas.com - 18/11/2012, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisnis Feby Febiola (33) bertambah lagi. Produk parfum merek "Febiola" yang diluncurkan April lalu belakangan berkembang ke produk body lotion, body butter, dan sabun cair. "Wanginya feminin lho, cocok dipakai wanita, he-he-he...," kata Feby berpromosi tentang parfumnya.

"Aku suka memakainya karena rasanya fresh dan percaya diri," kata Feby yang Sabtu (17/11) sore kemarin sedang melakukan perawatan wajah di Jakarta Selatan.

Feby kini juga ikut terjun ke bisnis waralaba rumah makan Takigawa. Bulan September, resto penyaji masakan Jepang itu dibuka di kawasan Citywalk, Nagoya, Kota Batam. "Ada sashimi, shabu-shabu, ramen, tantanmen, kamameshi, dan lainnya. Cobain ramen kita dong...," katanya.

Feby dulu masuk ke bisnis parfum karena mengaku suka wewangian. Dan ia percaya, usaha yang dilandasi oleh kesukaan biasanya akan berjalan baik. Kalau bisnis resto Jepang? "Aku memang penggemar masakan Jepang karena cenderung sehat. Tapi ini juga karena aku melihat ada peluang usaha di Batam," ujarnya.

Dari parfum ke resto Jepang, tidak repot?

"Bisnis itu harus sabar. Jangan selalu hanya memikirkan keuntungan, tapi nikmatilah prosesnya," kata Feby seperti gaya motivator bisnis. "Kalau kita sabar dan menikmati prosesnya, dan melakukannya dengan baik, keuntungan akan datang sendiri...." Aduh... amin. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com