Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiaplah, HiVi Akan Mencuri Hati Anda

Kompas.com - 20/11/2012, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi band HiVi akan mencuri hati Anda, para penikmat musik Indonesia, dengan single baru atau single ketiga mereka, "Curi Curi". Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal dan gitar), dan Ezra (vokal dan gitar), yang masih kuliah, tengah menyiapkan image dan klip video untuk single tersebut.

"Kami lagi mempersiapkan untuk single baru, dari image-nya, konsep-konsep baru, dan juga video clip," papar Febri mewakili HiVi saat diwawancara seusai tampil dalam acara musik Showcase di Studio Orange, Kompas TV, Jakarta, Senin (19/11/2012) malam.

Image baru HiVi, kata Ilham, akan sangat berbeda dengan image mereka pada single kedua, yang membuat orang galau. "Di single ketiga ini, image kami akan lebih fun, lebih fresh, dan pastinya menunjukkan sisi lain dari HiVi," terang

Tidak banyak yang dibocorkan oleh kuartet yang mengaransemen ulang lagu "Khayalan" milik The Groove ini mengenai klip video mereka. "Pokoknya, video clip-nya nanti ada kami berempat," canda Febri dengan menegaskan apa yang biasa ada dalam klip video sebuah band. "Pokoknya kami akan berusaha mencuri hati orang-orang dengan cara (yang)... belum bisa kami kasih tahu," ucapnya berahasia.

Lagu "Curi Curi", diterangkan oleh Dea, bercerita tentang seseorang yang telah dicuri hatinya oleh orang yang disukainya. "Intinya adalah sebuah kerelaan seseorang yang hatinya dicuri sama pujaan hatinya," katanya. "It's a sweet-witty-catchy song that you all gonna love!" seru serempak para personel HiVi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com