Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Berhaji, Rossa Gelar "Garage Sale"

Kompas.com - 25/11/2012, 14:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak pulang dari ibadah haji awal bulan November, penyanyi Rossa kini mulai berkerudung. Walau belum berniat untuk terus berhijab, Rossa sudah berencana untuk mengadakan garage sale pakaian-pakaiannya.

"Mungkin bakal ngadain garage sale di rumah, jual, terus buat sosial atau apa gitu. Pengin juga kumpulin yang kiranya bisa dipakai penyanyi dari daerah, biar bisa ngerasain juga," tutur Rossa saat ditemui seusai tampil dalam Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa 2012 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (23/11/2012) malam.

Mantan istri Yoyo 'Padi' ini sendiri belum tahu kapan garage sale-nya akan diadakan dan seberapa banyak baju yang akan dijualnya. "Yang harganya puluhan juta berat juga ngelepas-nya, tapi bagaimana? Lebih berat tanggung jawab saya. Kalau enggak bisa dipakai lagi, ya, harus saya relakan," ungkapnya yang sudah beberapa kali tampil di atas pentas dengan mengenakan jilbab.

Bagi pelantun "Ayat Ayat Cinta" ini, mengenakan kerudung ataupun tidak sama saja rasanya. "Rasanya sama saja. Bedanya pakai kerudungnya aja," tuturnya yang suka mengarang kreasi sendiri untuk hijabnya.

Hingga kini, Rossa mengakui belum bisa konsisten untuk mengenakan hijab dikarenakan beberapa hal yang tak bisa disebutkannya. "Mungkin awal tahun depan saya justru mulai lepas kerudungnya. Tapi, cara berpakaian pasti beda," ungkapnya yang menjadi lebih cepat dalam berdandan karena mengenakan hijab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com