Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Penghargaan Ratu Elizabeth, Bieber Menuai Kritik

Kompas.com - 26/11/2012, 17:41 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Justin Bieber menambah koleksi penghargaan di rumahnya dengan medali penghargaan dari Ratu Elizabeth, Jumat lalu, dan diserahkan langsung oleh Perdana Menteri (PM) Kanada Stephen Herper di Ottawa--sebelum Bieber manggung di Scotiabank.

"Saya sangat bangga menganugrahkan Justin Bieber medali penghargaan," ujar PM Herper dalam akun Twitter pribadinya sembari memajang foto ketika berjabat tangan dengan sang artis idola.

Namun belum ada pernyataan dari Bieber terkait penghargaan ini.

Bieber merupakan salah satu dari 60.000 warga Kanada yang menerima penghargaan dari Ratu Elizabeth dalam peringatan ulang tahunnya ke-60. "Saya dedikasikan penghargaan ini untuk kontribusi rakyat Kanada," ujar Elizabeth seperti dikutip Aceshowbiz .

Alih-alih mendapat pujian, Bieber justru dikritik oleh beberapa orang di Twitter, karena pakaiannya saat bertemu perdana menteri sangatlah tidak pantas.

Dalam foto tersebut, Bieber hanya mengenakan kaos putih oblong dengan celana kodok dan topi baseball. "Saya tak percaya ia mengenakan pakaian jelek itu saat menerima penghargaan dari perdana menteri. Sangat memalukan," ujar salah satu penggemar Beth Whittington.

"Pakaiannya persis petani atau tukang cat tembok," kata cikauan lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com