Aming Ingin 2012 Cepat Berlalu

Kompas.com - 27/11/2012, 20:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aming mengaku, sepanjang 2012 ia mendapat banyak cobaan dalam hidup. Salah satunya, ketika sang ibu, Emin Rumiah, tutup usia pada 3 September 2012.

"Pokoknya tahun 2012 itu tahun juara-lah kata saya mah. Berat banget. Makanya. suka pengin 2012 cepet-cepet udahan," kata Aming di sela shooting program Komedi Spesial Kompas TV di Studio Persari, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012). "Banyak banget, dari sahabat yang meninggal, kecelakaan sampai beberapa kali, malah hampir mokat (mati). Terus, Emak juga meninggal. Di rumah juga suasananya berduka, Bapak juga berduka terus setelah Emak enggak ada," kisah Aming.

Aming sadar bahwa dirinya telah mendapat teguran dari Yang Maha Kuasa. Ia pun berharap bisa lebih baik lagi. "Mulai mengurangi konotasi yang enggak baik seperti berbicara yang enggak baik. Pokoknya, banyak banget disentuhnya sama Tuhan. Pokoknya 2012 megang banget. Pengin udahan 2012. Tapi, kalau udahan, berati Ik mokat dong. Pokoknya 2013 pengin jadi orang benar, itu aja sih," ujar Aming.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.