Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Ingin 2012 Cepat Berlalu

Kompas.com - 27/11/2012, 20:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aming mengaku, sepanjang 2012 ia mendapat banyak cobaan dalam hidup. Salah satunya, ketika sang ibu, Emin Rumiah, tutup usia pada 3 September 2012.

"Pokoknya tahun 2012 itu tahun juara-lah kata saya mah. Berat banget. Makanya. suka pengin 2012 cepet-cepet udahan," kata Aming di sela shooting program Komedi Spesial Kompas TV di Studio Persari, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012). "Banyak banget, dari sahabat yang meninggal, kecelakaan sampai beberapa kali, malah hampir mokat (mati). Terus, Emak juga meninggal. Di rumah juga suasananya berduka, Bapak juga berduka terus setelah Emak enggak ada," kisah Aming.

Aming sadar bahwa dirinya telah mendapat teguran dari Yang Maha Kuasa. Ia pun berharap bisa lebih baik lagi. "Mulai mengurangi konotasi yang enggak baik seperti berbicara yang enggak baik. Pokoknya, banyak banget disentuhnya sama Tuhan. Pokoknya 2012 megang banget. Pengin udahan 2012. Tapi, kalau udahan, berati Ik mokat dong. Pokoknya 2013 pengin jadi orang benar, itu aja sih," ujar Aming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com