Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan untuk Kesembuhan David "NOAH" Terus Mengalir

Kompas.com - 29/11/2012, 16:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dukungan terus mengalir dari para Sahabat NOAH untuk kesembuhan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Kicauan-kicauan mereka langsung memenuhi timeline jejaring sosial Twitter yang ditujukan ke akun @DorfelDave milik pria berkacamata ini.

"@davelicious_Bli: Satukan hati dan doa u/ cool keyboardist @DorfelDave #PrayForDave cc: @daveliciousSMG @davelicious_MKS @daveliciousJKT," tulis salah satu penggemar David, Dave Licious Bali, Kamis (29/11/2012). "@SAHABAT_PADANG: Semoga @DorfelDave Cepat sembuh, cc : @NOAH_ID , @MusicaStudios http://t.co/FABHjgOS ...," tulis Sahabat NOAH lainnya.

Namun, di antara mereka ada pula yang seolah tak percaya bahwa saat ini David sedang menjalani perawatan. "@DJ_eera: Dnger @dorfeldave koma di singapura! Ya alloh bener ga yah? cc @NOAH_ID :(," kicau Ira Nulina. "@DaveLiciousSMG: #DaveLicious tau klo koko @DorfelDave itu kuat!! Pasti koko bakalan cepet bisa berkumpul lagi sama kita2 kan :-)," sambut penggemar lain David asal Semarang.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti penyebab menurunnya kondisi kesehatan David. Pihak keluarga hanya berharap semua mendoakan David agar bisa sembuh seperti sedia kala. "Memang benar saat ini sedang dirawat di Singapura. Mohon doanya saja agar segalanya lancar, aman dan cepat pulih, sehat kembali," ujar Didi, ayah David, melalui pesan singkatnya yang diterima Kompas.com, Kamis (28/11/2012). Tetapi, Didi tak menjelaskan secara pasti kondisi kesehatan David saat ini.

Dalam sebuah jumpa pers konser NOAH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012), Uki (gitar) menjelaskan bahwa ketika itu David berhalangan hadir karena sedang sakit. "David tidak bisa hadir dalam jumpa pers karena dia sedang sakit. Semoga dia lekas sembuh sebelum tur nanti," ujar Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com