Tika Bravani: Raih Piala karena Kecocokan dengan Peran

Kompas.com - 30/11/2012, 14:59 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Tika Bravani meraih Piala Vidia untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2012. Film televisi berjudul Pahala Terindah-lah yang mengantar Tika pada piala tersebut.

"Enggak nyangka, ya. Lawannya senior dan saya baru. Saya enggak menyiapkan apa pun," tutur Tika seusai acara Penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia 2012 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012) malam.

Pemain film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) ini berpendapat bahwa kecocokan karakternya dengan sosok yang dimainkannya dalam Pahala Terindah membuatnya meraih penghargaan tersebut. Ia juga mendedikasikan piala itu kepada ibunya, yang selalu mendukung kariernya, dan semua insan film Indonesia.

Sebagai seorang artis peran, peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik pada FFI 2010 ini berpendapat pula bahwa ajang seperti itu penting. "(Ajang ini) penting banget buat mengapresiasi teman-teman yang sudah berkarya. Penting juga buat meningkatkan kualitas di televisi. Jadi, enggak asal tayang, biar mendidik," papar Tika, yang dengan pencapaiannya makin termotivasi untuk berkarya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.