Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo Rangkul Rossa hingga Dewi Sandra

Kompas.com - 30/11/2012, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu Bebi Romeo akan merilis album barunya, Bebi Romeo Masterpiece. Untuk album yang dijadwalkan akan dirilis pada 1 Desember 2012 itu, Bebi mengajak sejumlah vokalis ternama Indonesia dan grup vokal Boyz II Men dari AS untuk menyumbangkan suara mereka.

Hampir semua lagu dalam album tersebut merupakan karya lama Bebi. Membawakan lagu-lagu lama karyanya tidak menjadi masalah bagi suami pembawa acara Meisya Siregar ini. Malah, ia merasa tertantang. Selain orang menjadi tahu bahwa ia mengambil peran dalam lagu-lagu tersebut, ia pun akan membawakan lagu-lagu lama itu dengan berbeda.

Pelantun "Bunga Terakhir" ini menggandeng mulai dari Rossa, Tata, Dewi Sandra, hingga Anji. "Rossa duet dengan aku lagu 'Bukan Cinta Biasa', yang sebelumnya dibawakan Afgan. Dengan Tata, lagu 'Bawalah Cintaku', yang sebelumnya (dinyanyikan) Afgan juga," terangnya. "Hampir semuanya (lagu) kolaborasi, tapi ada juga yang aku nyanyi satu lagu full," tutur Bebi dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Selain para vokalis Indonesia tersebut, Boyz II Men juga dilibatkan. Mereka akan membawakan lagu baru Bebi yang berjudul "Do You Really Love Me". Dengan trio vokal itu ambil bagian, Bebi berharap bisa mengedarkan albumnya luar negeri. "Untuk di luar (negeri), saya sih berharap. Tapi, enggak dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com