Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raih Piala Vidya, Epy Kusnandar Harapkan Honor Naik

Kompas.com - 30/11/2012, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Epy Kusnandar berharap bisa menaikkan honornya sesudah meraih Piala Vidia pada Kamis (29/11/2012) malam. Dalam acara Penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia 2012, Epy dinobatkan menjadi Pemeran Pembantu Pria Terbaik lewat FTV Maaf Lebaran Ini Kami Tidak Pulang.

"Saya lebih tenang menerimanya, tidak deg-degan, karena waktu 2004 sudah pernah ngalamin," ungkap Epy yang diwawancarai di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012) malam.

Setelah penghargaan terakhirnya pada 2004, Epy tidak pernah lagi berharap untuk meraih piala. "Tiba-tiba aja, lagi jaga warung, saya ditelepon masuk nominasi," kisah Epy, yang sempat bingung lewat perannya dalam film mana ia dinominasikan, karena sudah cukup lama tidak berakting. "Lama enggak di-calling, jenuh jualan es, eh, ditelepon," sambungnya.

Pemain film I Love You Masbro ini juga masih belum percaya dengan piala yang digenggamnya. "Sampai detik ini, piala seberat ini, bener enggak ya? Alhamdulillah, buat nambah-nambahin harga honor," ujar Epy, yang tidak akan menolak tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

Epy juga mengungkapkan, ia sudah sembuh dari tumor otaknya. "Sudah sembuh, alhamdulillah. Saya tadinya sudah hampir putus asa gara-gara divonis dulu. Istri saya membangkitkan saya dan anak saya membawa ketenangan batin," ucapnya lalu tersenyum bahagia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com