Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Syahrini Ingin Menikah

Kompas.com - 01/12/2012, 20:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini (32) rupanya sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya. Apalagi Syahrini telah dilangkahi adiknya soal urusan jodoh. Pelantun 'Sesuatu' itu pun ingin segara menyusul adiknya dan memenuhi permintaan orangtuanya.

"Sesuai cita-cita almarhum (ayah) dan mamah, baiknya ingin segera punya pendamping seperti adikku. Aku enggak menargetkan, Tapi aku menunggu momen yang pas," katanya saat ditemui di SCTV Awards, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (30/1/2012).

Jika pria yang tepat itu datang di tahun 2013, Syahrini tidak akan menunggu lama untuk mengatakan ya saat diajak menikah.

"Kalau Allah memberikan rezeki dan jodoh tahun depan ya Alhamdulillah, aku kapan aja siap nikah," tambahnya.

Sejak putus dengan pria asal Malaysia yang dipanggilnya Bubu, Syahrini memang tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria. Padahal menurutnya tak sulit menjadi kekasihnya. Asal pas di hati dan disetujui oleh ibundanya.

Namun kali ini ia mengaku masih sibuk dengan pekerjaan, album baru hingga jadwal mengisi acara di berbagai kota hingga belum fokus untuk jodoh.

"Ya kalau sampai akhir tahun sudah penuh, nanti deh kalau jadwal kosong aku liburan yang lama," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com