Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi: Jane Bukan Perusak Rumah Tangga Saya

Kompas.com - 04/12/2012, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mahardika Soekarno Putra atau Didi akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan artis Jane Shalimar. Menurut Didi, kehadiran Jane di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada sidang perdana perceraian Didi dengan Garneta Haruni membuktikan bahwa Jane bukan penyebab Didi bercerai dengan Garneta.

"Banyak orang yang bilang Jane perusak rumah tangga saya. Jane di sini menjawab semuanya, Jane bukan perusak rumah tangga saya," ujar Didi usai menjalani sidangnya di PA Jaksel, Selasa (4/12/2012).

Didi juga mengaku senang Jane menemaninya ke PA Jaksel. Didi menekankan pula bahwa ia memang serius menjalani hubungannya dengan Jane, meski belum resmi bercerai dengan Garneta.

"Seneng lah dia dateng. Jane temen deket. Yang pasti, saya serius Insya Allah," ujar Didi.

Sayang sekali, dalam sidang yang beragenda mediasi itu Garneta tidak hadir, sehingga harus ditunda hingga Selasa minggu depan (11/12/2012). Menurut Sunan Kalijaga. kuasa hukum Didi, alamat Garneta tidak jelas, sehingga pemanggilan tidak bisa dilakukan. "Jadi, sudah dipanggil, tapi alamat tidak dikenal di alamat tersebut. Artinya, sidang ini ditunda karena ketidakhadiran Garneta," jelas Sunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com