DJ Hogi dan DJ Anton Siap Manjakan Mata dan Telinga di DWP 2012

Kompas.com - 04/12/2012, 21:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk penampilannya dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012), DJ Hogi Wirjono bersama saudaranya, DJ Anton Wirjono, berjanji akan membuat pertunjukan spesial yang belum pernah ditampilkan oleh keduanya.

"Benar sekali, nanti ada penampilan spesial. Tahun ini kolaborasi sama Anton dan kami akan tampil dengan dukungan visual yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya," kata Hogi dalam wawancara di Kafe Aria, Gedung Panin Pusat, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).

Hogi dan Anton, yang bekerja sama dalam proyek Turn On Plastic Live, mengaku sudah lama ingin tampil dengan dukungan visual yang bisa memanjakan mata penontonnya. "Memang sudah lama sekali, tapi waktu itu teknologinya belum seperti sekarang. Jadi, baru sekarang kesampaian setelah ada processor Core 2 Duo," terang Hogi.

Nantinya dukungan visual tersebut akan disesuaikan dengan beat dan tema musik yang dimainkan oleh Hogi dan Anton. "Visualnya asyik, jadi ada temanya sesuai musiknya. Atau. nanti akan ada visual cover (sampul album) dibikin efek berputar-putar, terus akan jadi bentuk visual selanjutnya," papar Hogi.

Menurut Hogi, dengan suguhannya tersebut, para party goes akan menyesal jika melewatkan DWP tahun ini. "Jadi, kalau mau lihat visual atau mau dengar lagu lama yang di-remix, pokoknya harus datang," pesan Hogi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X