Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel dan Gading Sudah Tentukan Lokasi Menikah

Kompas.com - 05/12/2012, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan kekasih Gisella Anastasia (Gisel) dan aktor Gading Marten mengaku sudah mulai menetapkan lokasi dan bulan untuk rencana pernikahan mereka pada tahun mendatang.  

"Penginnya di Bali. Mudah-mudahan sih tahun depan. September penginnya," tutur Gisel didampingi Gading usai pemotretaan kebaya untuk sebuah booklet di kawasan Pertukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).

Gisel  memilih Bali karena menurutnya tempat itu merupakan tempat yang begitu romantis. Sementara bulan September merupakan pilihan bersama. "Gue mau Januari katanya kecepatan. Emaknya mau 2014 kan kelamaan. Jadi tengah-tengah aja, September. Agustus kan nikah mahal tuh, November juga mahal. Jadi, September aja," ucap Gading penuh canda.

Walau berpose ala pasangan yang sedang melakukan sesi pemotretan pre-wedding dalam balutan kebaya, Gading mengakui mereka tidak berencana untuk mengenakan kebaya dalam pernikahan mereka. "Kita enggak rencana pakai kebaya. Pakai internasional aja, enggak pakai adat-adatan. Kita dua-duanya enggak demen yang adat. Tetep (pakai yang) rapi tapi casual," beber Gading yang ternyata memang pertama kali terpana melihat Gisel  mengenakan kebaya.

Gisel sendiri sudah mulai mencari-cari tema untuk pesta pernikahannya. "Aku sudah mulai sih searching-searching tema warna," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com