Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Vidi Aldiano Menolak Manggung

Kompas.com - 06/12/2012, 10:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga tahun berturut-turut vokalis Vidi Aldiano selalu menghabiskan malam tahun barunya dengan bernyanyi. Tahun ini, ia pun memilih rehat dari kesibukan manggungnya di penghujung tahun.  Pelantun lagu "Lupakan Mantan" ini pun berencana  berlibur ke Eropa.

"Gue sudah siap liburan sama keluarga untuk tahun baru sampai lepas Januari. Mau Europe trip. Tiga tahun gue nyanyi setiap tahun baru, dan tahun ini gue lagi penat. Kebetulan semua keluarga lagi ada waktunya," kata Vidi ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2012).

Ia pun berharap bisa memanfaatkan masa liburannya dengan maksimal. "Gue akan pergi berlima sama keluarga inti, mau merayakan Christmas juga. Pokoknya, sampai titik darah penghabisan," papar Vidi. "Gue patut mendapatkan liburan, karena kemarin gue enggak sempat tidur lah, apa lah," lanjutnya.

Bagi Vidi, ini adalah kesempatan yang langka. "Gue jarang banget liburan sama keluarga, dan ini keinginan gue. Gue butuh liburan. Baru malam ini di-planning karena kami enggak pakai travel. Si Papa mau ajak ke restoran tempat shooting James Bond. Terus si Papa juga suka Mercedes, jadi nanti kami mau ke pabrik Mercedes," ungkap Vidi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com