Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garneta: Aku Enggak Kenal Jane Shalimar

Kompas.com - 08/12/2012, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Garneta Haruni mengaku tak mengenal sosok artis Jane Shalimar, yang disebut-sebut sebagai kekasih suaminya, Didi Soekarno.  Namun begitu, ia tak mempermasalahkan soal kedekatannya dengan Didi. Toh, dia sendiri telah menetapkan hatinya untuk tidak lagi melanjutkan hubungan sebagai suami istri.

Menurut Garneta, dirinya hanya akan fokus dengan proses persidangan gugatan cerainya yang tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Aku sudah enggak peduli. Aku enggak kenal (Jane) itu siapa, karena enggak penting buat aku. Yang pasti aku sudah yakin dengan keputusan cerai," katanya ujar Garneta ditemui di Grand Galaxy, Bekasi, kemarin.

Disinggung soal alasan gugatan cerainya, Garneta tak mau membeberkannya. Soal tudingan adanya pihak ketiga pun, Garneta tak mau mengamininya.  "Aku enggak akan sebut satu faktor apapun soal cerai. Enggak etis aku bicara soal ini," ujarnya diplomatis.

"Selama aku nikah dengan Didi enggak pernah ada orang ketiga, tapi enggak tahu di belakang aku gimana," lanjutnya.

Terkait dengan sidang cerainya, Garneta mengaku akan berusaha hadir pada sidang yang dijadwalkan akan digelar pada Selasa (11/12/2012) pekan depan. Sidang masih beragendakan mediasi di mana Didi dan Garneta wajib hadir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com