Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Beri Napas Buatan kepada Igor Saykoji

Kompas.com - 10/12/2012, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam film terbarunya 5 cm, Fedi Nuril harus melakukan adegan cardiopulmonary resuscitation (CPR) atau bantuan pernapasan. Awalnya, ia berharap bisa melakukan adegan tersebut dengan salah satu lawan main perempuannya, yakni Pevita Pearce atau Raline Shah.

"Ada adegan terjadi kecelakaan dan saya sebagai leader harus berikan napas bantuan, sudah latihan regangin rahang segala macam karena ada dua wanita cantik yang ikut main kan," ungkapnya terkait film terbarunya, akhir pekan lalu.  

Sayang, impian Ferdi kandas karena ia harus memberikan napas bantuan kepada Igor "Saykoji". Tak butuh lama bagi pria berumur 30 tahun itu, cukup satu kali. "Tapi, sayangnya napas bantuan itu untuk Igor Saykoji. Susahnya, adegan itu emosinya tinggi, serius, bukan komedi. Setelah itu sampai sekarang saya enggak merasa sebagai cowok yang dulu lagi. One take only," candanya.

Mendengar hal tersebut, Igor pun tak tinggal diam, ia membalas canda Fedi Nuril. "Ciuman itu pengalaman yang enggak mungkin terulang, tapi secara ego laki-laki memang duka," kata Igor.

Dalam film 5 cm, Fedi berperan sebagai Genta dan Igor berperan sebagai Ian. Dalam mendaki Gunung Rinjani, diceritakan Ian mengalami kecelakaan terkena longsoran dan harus dibantu oleh Genta sebagai seorang pemimpin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com